09/17/2010 Landscape GiliTrawangan


20100917_IMG_7903

20100917_IMG_7931

20100917_IMG_7933

20100917_IMG_7952

20100917_IMG_7906

20100917_IMG_7989

20100917_IMG_7934

Untuk bab ini saya tidak akan menulis macam macam pada keterangan foto seperti pada chapter chapter sebelumnya. Dimana pada chapter sebelumnya semacam ada “penyembunyian” perasaan dan imajinatif saya terhadap foto foto saya tersebut

Pada dasarnya saya mencoba untuk belajar salah satu cabang fotografi “landscape”. Memang pada dasarnya saya selalu takjub dengan keindahan alam, dan salah satu bentuk representasi nya dengan memfoto keindahan tersebut. Tetapi apa daya dan upaya dikarena ketidakseriusan dan ketidaksiapan dalam belajar, foto foto yang dihasilkan jauh dari keindahan alam yang saya liat dengan mata kepala saya sendiri.

Untuk berkunjung ke tempat ini yang dinamakan Gili trawangan cukup menyita waktu, biaya, tenaga dan tentunya pikiran saya, dikarenakan saya berpergian sendiri dengan beban dipundak yang cukup berat.

Untuk mencapai tempat ini, perjalanan saya dimulai dari Penyebrangan Padang Bai – Lembar menggunakan ferry, saya sampai ke Pelabuan lembar sekitar jam 1 malam, disusul dengan ojek sampai ke mataram sekitar jam 2 malam, dan berisitrahat sebentar saya lupa apa namanya lesehan atau apalah.. inti nya warung makan.. cukup berisitrahat sampai waktu subuh.

Setelah subuh sayapun berjalan untuk menunggu angkutan yang pada akhirnya saya tidak temukan ^_^ cukup menyedihkan memang, dan saya berterimakasih sangat besar untuk Mas Hang dan Mas Erwin yang telah membuat saya sampai ke tempat penyebrangan Bangsal. Untuk cerita detailnya saya cukup malas menceritakannya ^_^

Pulaunya tak begitu besar, dan mayoritas yang berkunjung kesanapun wisatawan mancanegara. Terlihat gunung rinjani yang konon katanya persis terlihat ke arah 2 pulau lainnya Gili meno dan Gili Trawangan

Rasanya tak banyak yang bisa saya tulis, dikarenakan untuk kali ini saya tidak membuat catatan perjalanan saya. Dan dikarenakan faktor faktor lainnya.

Mungkin suatu saat saya harus kembali dan menuntaskan 2 pulau lainnya yang katanya tak kalah indahnya. Tapi nanti suatu saat, masih dalam perencanaan. Semoga

Author: ridhobustami

orang ngak jelas

Leave a Reply

