Emak Ingin Naik Haji


Emak ingin naek haji

tidak sanggup saya untuk membuat resensi ini film….. (air mata, senyum, sindiran, kepekaan, kegetiran, pesan, dll mewarnai film ini)
dan alangkah lebih baiknya ditonton langsung ini film (recommended)
film yang menurut saya, maaf jika saya berlebihan adalah film terbaik dalam setahun  ini yang saya tonton
jikalau saya juri Festifal Film Indonesia saya akan ganjar ini dengan film terbaik sekaligus aktor, aktris, penulis, sutradara, kameramen terbaik…..

selamat menonton….
Tidak banyak bioskop yang memutar ini film kenapa yah… mungkin gara gara 2012 kali yak… semua teater di babat abis

Resensi 21
http://21cineplex.com/emak-ingin-naik-haji,movie,2175.htm

Blog penulis mbak Asma Nadia
http://anadia.multiply.com

pendapat media dari tempo
http://www.tempointeraktif.com/hg/film/2009/11/12/brk,20091112-207888,id.html

Author: ridhobustami

orang ngak jelas

15 thoughts on “Emak Ingin Naik Haji”

  1. 1. Gravisware
    menyentuh banget mas…. hiks…. sedih jadinya….

    2. wulanekadalu
    iyah bagus ini filmnya dalu…. selamat menonton

    3. Halaman Putih
    iyah kalah jauh nampaknya… dengan 2012 yang sampai 3 studio dalam bioskop yang sama…

    4. Joddie
    nah ini ahlinya gravis… mas joddie.. mengena yak dari gambarnya…. suwun suwun mas

    5. Rizki Ardiansyah |
    hehehe terlalu didramtisir yah… beneran jek cakep…..

  2. thanks for ur recommendation .. aku udah nonton 🙂
    the greatest Indonesian movie of the year.. 🙂
    thousand thumbs up

  3. Dho, setuju… mantap banget yaa…
    kata gw kekuatan utamanya tuh akting emang sama si zen…
    mantap sekali lagi mantap
    buat yang nonton trus kaga sedih kayanya gak punya hati.. hehehe

    FOR YOUR CONSIDERATION FFI

Leave a Reply

